Ini Dia Panduan Pintar Untuk Kembangkan Intuisi Bisnis Anda. Bagian Pertama

February 10, 2021 by No Comments

jasaimportmurah.com – Singkirkan, perpanjang dan pisahkan. Ketiga latihan ini menunjukkan kemampuan untuk diterapkan saat menciptakan naluri dalam praktik bisnis. Untuk melakukan ini dengan hasil yang bagus, kami mengusulkan 33 aturan.

Penilaian diri
Kecenderungan mental, bias, sistem sosial dan instruktif sangat penting ketika memutuskan, karena mereka mengkondisikan cara kita mengumpulkan data atau dengan alasan bahwa mereka membawa kita ke tujuan yang salah. Oleh karena itu, menyadari hambatan kita adalah penting dan pemeriksaan diri ini juga harus menyertakan bukti yang dapat dikenali dan pemahaman tentang perasaan kita, untuk mengenali bagian mana dari sensasi yang kita perhatikan yang berhubungan dengan perasaan alami atau sinyal kewaspadaan. “Naluri Anda dapat mengungkapkan kepada Anda hal-hal yang bertentangan, tidak jelas dalam setiap kasus dan ada banyak hal yang redup. Inilah alasan mengapa penting untuk meningkatkan perhatian Anda, untuk menyesuaikan dan lebih memahami indra dan naluri kita”, fokus tentang Stuart Jones, penulis Coworkation. “Tiga tahun yang lalu kami memiliki seorang kaki tangan di Singapura. Itu adalah cara paling cepat dan aman yang kami perlukan untuk memasuki Asia. Organisasi yang berencana untuk bekerja sama tampak asli bagi kami dan mereka mendapat proposal dari seorang teman lama. Namun, gagal total dan perjalanan kami melalui Singapura berlangsung tidak tepat setahun. Saya lebih dialihkan oleh keinginan daripada insting, “ulasan Fagundo. Sangat penting untuk memahami kemampuan asli dari asosiasi sebelum menentukan pilihan apa pun.

Sepadan dengan pengalamannya
Seperti yang ditegaskan oleh Pedro Subijana, pemilik dan ahli kuliner Akelarre, “Naluri tanpa pengalaman adalah kejadian supernatural. Ada beberapa orang yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk melihat masa lalu tanpa pengalaman. Namun, pengecualian itulah yang menegaskan standar tersebut”. . Bagi Olivé, “naluri menyerupai garis besar pertemuan masa lalu dalam administrasi, pertemuan masa lalu dalam pilihan yang baik dan buruk, dan pemeriksaan ekologis.” Sesuatu yang disetujui oleh Rodrigo del Prado, sesama dermawan dan kepala delegasi BQ: “Semakin banyak pengalaman yang Anda miliki, semakin sederhana bagi Anda untuk melihat sesuatu secara naluriah.” Alberto Alcocer, Direktur SocieTIC Business Online mengklarifikasi dengan jelas: “Pengalaman adalah jaminan terbaik untuk naluri mengingat fakta bahwa pertemuan sebelumnya memungkinkan Anda melihat sesuatu dari sudut pandang lain. Setahun yang lalu kami mengirimkan dua administrasi baru di organisasi. Pengalaman membuat kita melihat pasar khusus dan naluri yang dijunjungnya saat mengkarakterisasi item tertentu. Pada akhirnya, itu adalah kemenangan. “Bagi Meinrad Spenger, CEO dan penyelenggara Grup Masmóvil, pendekatan paling ideal untuk menciptakan naluri adalah” dengan banyak informasi tentang area, pengalaman, korespondensi yang bagus dan, yang terpenting, percaya pada diri Anda dan grup Anda “.

Buang kesombongan
Benar-benar kepastian, namun dengan ukuran, karena tidak ada kerusakan yang lebih penting pada naluri daripada keangkuhan. “Kesalahan terbesar kami adalah mengirim lini bisnis kedua, Eventbis, yang berfokus pada kesempatan kecil. Kami merasa bahwa kami akan memiliki pilihan untuk mengeksploitasi banyak energi kerja sama dan menjadi sangat cepat dan itu adalah aset yang melahap salah langkah . Naluri kami membuat kami frustrasi karena kami membiarkan diri kami dialihkan dengan keangkuhan tentang seberapa baik kami melakukannya sebelumnya, “ulasan Michelena. Sesuatu juga terjadi pada Clemente Cebrián, sesama dermawan El Ganso, yang “naluri adalah kombinasi dari menerima usaha pada detik tertentu bersama orang yang membuatnya, namun meledak ketika Anda bergantung padanya 100%. Itu terjadi pada kami, ketika kami membiarkan diri kami dibimbing oleh naluri dengan seorang spesialis di Prancis dan kami menjadi bingung… “Sergio Bernués, CEO Pemasaran UKM, juga melihatnya di sepanjang baris ini:” secara praktis, naluri adalah prioritas yang lebih tinggi daripada yang kami pertimbangkan mengingat fakta bahwa itu, memungkinkan kita untuk bereaksi cepat terhadap peristiwa-peristiwa tertentu, namun ada kalanya itu adalah kelebihan yang tidak ada gunanya dan menuntun kita untuk menetap pada beberapa pilihan yang tidak dapat diterima karena tidak adanya refleksi sebelumnya “. Jadi, pastikan Anda mengakumulasi dan memecah semua data fundamental sebelum mengikuti insting Anda.

Asumsikan kesalahannya
Terkadang di balik keputusan yang buruk, ketidakmampuan untuk menerima kesalahan yang menghalangi kita untuk mendengarkan intuisi dapat disembunyikan, seperti yang terjadi pada Olivé: “Pada suatu kesempatan saya terlibat dalam sebuah perusahaan yang diluncurkan oleh teman saya karena saya percaya pada orang tersebut . Fakta menunjukkan bahwa satu hal adalah pribadi dan pekerjaan lain, tetapi selama dua tahun saya terus mendukungnya meskipun hasilnya. Apa yang salah? Jangan menerima kekalahan: Anda harus berjuang ketika Anda memulai bisnis, tetapi Anda harus berasumsi ketika Anda salah ”. Untuk Seb Chartier, CEO CreaVenture dan pendiri Salón MiEmpresa, “mengatasi rasa takut akan kegagalan mungkin menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan keefektifan dalam membuat keputusan intuitif ini. Semakin kita berkeinginan untuk keluar dari zona nyaman kita, semakin besar kemungkinan kita untuk membebaskan semangat kita dan kita akan mampu menjadi lebih intuitif. ” Apresiasi yang dapat diperluas ke perusahaan. “Dalam organisasi besar, kesalahan sangat dikenai sanksi dan karena alasan ini sangat sulit untuk membuat keputusan yang intuitif. Di sisi lain, dengan tidak berinovasi, Anda bisa tetap bekerja dan bahkan maju ”, kritik Olivé .

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *